TIKI merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman tertua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1970, TIKI saat ini telah memiliki jaringan operasional yang tersebar di 65 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 3700 gerai dan mepekerjakan lebih dari 6000 orang pegawai.

Lewat tulisan ini, kamu dapat dengan mudah menemukan daftar outlet TIKI yang ada di Palembang lengkap dengan alamat, nomor telepon, rating serta review pelanggannya.

Agen TIKI Terdekat di Palembang

Kantor TIKI di Palembang
Kantor TIKI di Palembang

PT TiKi Palembang

  • Alamat: Jl. Letjen Harun Sohar No.160, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (745)
  • Nomor telepon: +62 711 5610461
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan buruk 2X saya ambil paket sendiri ke loket dan yang terakhir gak dihargain sama sekali pada hal udah minta tolong bener ngomong baik² pegawainya malah tetap asyik makan dengan alasan jam operasional sudah habis!
    By Doni Gunawan (4 bulan lalu)
    Baru kali ini mencoba pake jasa tiki yg ons.. kecewa pakai jasa tiki ini, pelayanan terburuk, ngk akan pernah lg pake jasa ini brng saya sdh sampe di palembang katanya blm sampe.. trs saya wa kirim bukti klu brng saya udh sampe palembang tp ngk ada respon..
    By Riza Oktaria (2 bulan lalu)
    2 x kirim paket ons harusnya sampai sehari ternyata gak sesuai sampainya….dikomplin ga ada respon….dianggap sepele….tidak profesional
    By Romi Jelek (2 bulan lalu)
    Kasih penegasan dong dengan karyawannya, masa iya ada yang ekspedisi disuruh ambil sendiri
    By ica mertisa (2 bulan lalu)
    Paket knalpot udah seminggu kagak nyampe²..ampe debuan lagi tetep mager nih ekpedisi👎 kapokkkk
    By Muhammad Sultan (5 bulan lalu)

TiKi Perwakilan Bukit Kecil

  • Alamat: Jl. Kol. Achmad Badaruddin No.241, RT.9/RW.1, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (108)
  • Nomor telepon: +62 711 352426
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Aku ngirim Dokumen URGENT ke Jakarta pake ONS Udah Ongkos Mahal !!! Pelayanan JUDES (EFECT Karyawannya KURANG PIKNIK) kena Parkir juga, 3 Hari Baru Nyampe lupa…. Astaga pen Misoooh
    By Jaya Taufik Hidayatulloh (setahun yang lalu)
    Tiki depan palembang indah mall, salah satu jasa pengiriman yang sudah sangat terkenal, memiliki cabang yang sudah banyak dan berada dimana mana, salah satunya disini. Tempat ini sangat bagus dan luas, pelayanan juga cepat dan ramah. Untuk lokasi sangat mudah ditemukan, tepat berada di depan palembang indah mall dan berada di tengah ruko ruko. Tempat ini buka sampai malam, sesuatu yang sangat istimewa sekali.
    ✭✭✭✭ By Agus Tri Widodo (2 tahun lalu)
    Tempatnya buka 24jam enak karena bisa ngirim paketnya setelah pulang kerja sangat membantu banget karena dekat dengan tempat kerja dan pelayanannya juga ramah jadi nyaman kalo mau ngirim paket disini
    ✭✭✭✭ By arman erafone (4 tahun lalu)
    Pasar tradisional, cukup lengkap untuk membeli kebutuhan sehari² , harga cjkup murah jika kita belanja sekitar pukul 7, lewat pukul 7.30 biasanya yang berjualan sudah tangan ke 2.
    ✭✭✭✭ By Rins Syafeí (setahun yang lalu)
    Kecewa dengan tiki Palembang, karena tidak menjangkau ke kelurahan keramasan kecamatan kertapati, kalah saing dengan ekspedisi lain yg seluruhnya bisa menjangkau alamat saya, hanya tiki bilang gak menjangkau dan disuruh ambil di kantor PIM. Semoga ke depan lebih baik lagi
    By agustian pratama (2 tahun lalu)

TIKI Agen Gerai Talang Jambe Tanjung API

  • Alamat: Jl. Tanjung Siapi-api No. 105 RT16/RW04, Talang Jambe, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 1.9 (73)

Tiki

  • Alamat: Jalan Muchtar Jl. MP. Mangkunegara No.47, Bukit Sangkal, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (41)

TIKI (Titipan Kilat) Omnduut

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.107, 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (22)

TIKI Agen Gerai Kebun Bunga Km.9

  • Alamat: Jl. Kol. H. Burlian No. 199D KM. 9, Kel. Kebun Bunga, Siring Agung, Ilir Barat I, Palembang City, South Sumatra 30151, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (14)

TIKI Agen Gerai Plaju ULU Plaju

  • Alamat: Jl. D.I. Panjaitan, Bagus Kuning, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30268, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (14)

TIKI Agen Gerai Sungai Buah Blkg Telkom

  • Alamat: Jl. KOP. KKO. Harun Said No.34, Sei Buah, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (12)

TiKi Perwakilan Sukarami

  • Alamat: Jalan Kolonel Haji Burlian KM.9 No.199D, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (11)

Tiki Gerai Lemabang

  • Alamat: Jalan Jendral Jl. Bambang Utoyo No.1D, 3 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (10)

Tiki Palembang. PT

  • Alamat: Lorong Langgar KM.9 No.199-D, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.9 (9)

TIKI Agen Gerai Celentang Kalidoni

  • Alamat: Jl. Hasan KSM Blk. C No.17, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (7)
Kantor TIKI di Palembang
Kantor TIKI di Palembang

Jika kamu menemukan masalah terutama untuk paket yang sedang dalam perjalanan menggunakan layanan kurir TIKI, Anda dapat langsung mendatangi kantor TIKI terdekat di kotamu yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan Kantor Pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT CITRA VAN TITIPAN KILAT
Situs resmitiki.id
Call Center1500 125
Aplikasi Play StoreTIKI App
Kantor PusatJL. RADEN SALEH NO. 2, KENARI
Desa/Kelurahan Kenari, Kec. Senen
Kota Adm. Jakarta Pusat

Sekian pembahasan terkait daftar kantor TIKI terdekat di Palembang semoga bermanfaat.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.