PT POS Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua yang pada awalnya bergerak dalam pelayanan pos dan giro. Besarnya permintaan layanan ekspedisi dan logistik membuat perusahaan ini berkembang menjadi layanan pengiriman surat, barang dan dokumen berharga dalam berbagai layanan seperti Pos Instan, Pos Ekspress, Pos Kilat hingga kurir internasional seperti EMS.

Lewat artikel ini, kamu dapat menemukan agen Pos Indonesia yang ada di Solok lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Alamat Kantor Pos di Solok

Foto Kantor Pos di Solok
Foto Kantor Pos di Solok

Kantorpos Solok

  • Alamat: Jl. Dr, Jl. Prof. Dr. Moh. Yamin Sh No.38, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (26)
  • Nomor telepon: +62 755 20681
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–17.00
    Selasa: 07.30–17.00
    Rabu: 07.30–17.00
    Kamis: 07.30–17.00
    Jumat: 07.30–17.00
    Sabtu: 08.00–14.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Terletak d pusat kota, lokasi yang strategis juga. Pelayanan yang sangat baik dan ramah. Memiliki lahan parkir yang cukup luas. Ruangan ber ac. Dan hampir sama dengan kebanyakan. Kantor pos lainnya.
    ✭✭✭✭✭ By ayuni oktaviona (4 tahun lalu)
    Ramah,bersih,rapi,pelayanan cepat tanggap dengan hadiah senyuman dari pegawai POs.
    ✭✭✭✭✭ By Muhamad Rudi (6 bulan lalu)
    Saya kirim barang dari bulan yg lalu, estimasi 5-7 hari kerja, tetapi sampai sekarang telah 2 minggu lewat paket saya tidak juga sampai, seharusnya paket saya sampai tepat waktu karna urgent. Sewaktu sy tanya krwayan pos bilang paket saya sudah berangkat dari soekarno-hatta dan mereka tidak mengetahui update keberadaan barang singgah aneh, tapi kenyataanya saya tanya ke pos pusat jakarta mereka blg masih d bandara soetta. Tolong lah jujur kpd costumer, dan estimate itu harus tepat waktu, jangan merugikan custumer!! Saya mau retur paket, sebaikny kirim kurir yg lain, bukan pos indonesia! Kecewa sangat kecewa, tugas saya berantakan jadinya
    ✭✭ By Clariss Heyaa (setahun yang lalu)
    Pelayanan POS indonesia Kota Solok sangat2 memuaskan. Kirim cepat, tracking akurat, pelayanan semangat dan hemat waktu. Maju terus Pos Indonesia dan Pos Kota Solok khususnya. Semoga terus melayani dengan mantap! Salut!!! Opung Sinabariba. Ampang Kualo.
    ✭✭✭✭✭ By Sura Sin (4 tahun lalu)
    Berada di jalan utama, kasirnya banyak dan pelayanan ramah dan sopan. Parkiranya pun luas, disini juga di sediakan papan pengumuman untuk para pencari kerja yaitu info lowongan pekerjaan, semoga kedepannya menjadi terfaforit dan mampu bersaing dengan lembaga expedisi lain. Dan mampu bersaing secara sehat
    ✭✭✭✭ By Ilham Innallah (3 tahun lalu)

Pos Indonesia

  • Alamat: JL Dr. Yamin, No. 38, Pasar Pandan Air Mati, Nan Balimo, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27322, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2 (1)
  • Nomor telepon: +62 755 20651
  • Website: Link
  • Ulasan:
    ✭✭ By Ismar Fitriadi (setahun yang lalu)

Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan layanan kurir dari Pos Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat di Solok yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan PT Pos Indonesia pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT Pos Indonesia (Persero)
Situs resmiwww.posindonesia.co.id
Call center1500161
Lacak paketCek Resi Pos Kilat
Kantor pusatGedung Graha Pos Indonesia
Jl. Banda No.30 Bandung

Sekian pembahasan terkait daftar alamat Kantor Pos terdekat di Solok, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Write A Comment