Paxel adalah perusahaan ekspedisi pionir berbasis teknologi yang mencoba terobosan terobosan baru dengan hadirnya layanan pengiriman makanan dengan motto “Paketmu sehari sampai”. Berbeda dari layanan kurir konvensional, kamu dapat mengecek posisi paket Paxel secara realtime yang dilakukan lewat aplikasi.

Walau di Paxel semua sudah terintegrasi secara online, adakalanya kamu membutuhkan informasi Paxel terdekat yang ada di kotamu saat ini. Lewat artikel berikut, kamu dapat menemukan kurir Paxel yang ada di Palembang, Sumatera Selatan lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Kurir Paxel di Palembang, Sumatera Selatan

Paxel Home Palembang

  • Alamat: Jl. Brigjen HM. Dhani Effendi No.3B, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (19)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–22.00
    Selasa: 06.00–22.00
    Rabu: 06.00–22.00
    Kamis: 06.00–22.00
    Jumat: 06.00–22.00
    Sabtu: 06.00–22.00
    Minggu: 06.00–22.00
  • Ulasan:
    Saya tahu jasa kirim ini dari teman pas saya chek ternyata benar jasa kurir baru di palembang memakai freezer jadi makanan basah kayak pempek bolu kue yg notabene plembang kota kuliner bisa dikirim ke luar kota mencegah ceptnya makanan rusak dengan freezer sampe di tempat dengan segar pengiriman cepat brgkt pukul 8 malam khususnya jabodetabek sehari sampai, CSnya juga cantik dan ramah (mbak queen)? Jasa pengiriman ini kayaknya baru buka satu cabang di kota Palembang tepatnya di jalan Radial/ Dhani Efendi samping Natalie bakery jajaran hotel Santika
    ✭✭✭✭ By Firdaus Nawawi (8 bulan lalu)
    Pengiriman cepat, kirim pempek sehari sampai bandung. Pelayanan maksimal juga, ramah, baik, cepat, cekatan, helpful. ?
    ✭✭✭✭✭ By KIKYK (8 bulan lalu)
    Kirim paket next day, udah masuk 3 hari paket belum sampai juga, not recommended
    ✭✭ By Bimo Cahyo (4 bulan lalu)
    Mpek2 dikirim dari palembang ke bekasi ternyata 4 hari belum sampe. Call center tidak dapet dihubungi. Barang ga jelas dimana.
    By nurmala dewi maharani (6 bulan lalu)
    Pelayanan ramah & proses pengiriman cepat
    ✭✭✭✭✭ By Shen Chen (5 bulan lalu)

Jika kamu menemukan masalah terutama untuk paket yang sedang dalam perjalanan menggunakan layanan kurir Paxel, Anda dapat langsung mendatangi oulet Paxel point terdekat di kotamu yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan Paxel.co Pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPaxel
Situs resmiwww.paxel.co
Call Center+62 21 8064 0090
Aplikasi Play StorePaxel
Email supportwehearyou@paxel.co

Sekian pembahasan terkait daftar lokasi Paxel Express terdekat di Palembang, Sumatera Selatan semoga bermanfaat.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Write A Comment