PT POS Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua yang pada awalnya bergerak dalam pelayanan pos dan giro. Besarnya permintaan layanan ekspedisi dan logistik membuat perusahaan ini berkembang menjadi layanan pengiriman surat, barang dan dokumen berharga dalam berbagai layanan seperti Pos Instan, Pos Ekspress, Pos Kilat hingga kurir internasional seperti EMS.

Lewat artikel ini, kamu dapat menemukan alamat Kantor Pos yang ada di Halmahera Timur lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Alamat Kantor Pos di Halmahera Timur

Foto Kantor Pos di Halmahera Timur
Foto Kantor Pos di Halmahera Timur

Kantorpos Ternate

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi, Gamalama, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.5 (61)
  • Nomor telepon: +62 921 3122863
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–19.00
    Minggu: 09.00–14.00
  • Ulasan:
    Ada peningkatan di pelayanan kantor pos cabang ternate, dari segi tata ruang juga semakin nyaman. Hanya saja perlu peningkatan di pelayanan pengantaran barang, saya beberapa kali order barang menggunakan jasa kantor pos, cek di aplikasi sudah ada barangnya, sdh di cek langsung katanya dalam pengantaran lah, kurir ga masuklah…eh sampe 3 hari kemudian baru diantar setelah diprotes tiap hari
    ✭✭✭ By ShiddiQ Iki (4 tahun lalu)
    Parah bgt, pengiriman ternate-maba sudah 7 hari masih belum sampai juga. Gimana pos mau laku ditengah gempuran ekspedisi lain yg cepet bgt pengirimannya. Kapok pake pos indonesia. Mending pake ekspedisi lain👎 setelah baca2 ulasan yg lainnya ternyata permasalahannya sama. Berarti memang kantor pos cabang ternate ini malas dan kerjanya tidak bagus. Kalo ada bintang minus saya kasih bintang minus. 👎
    By Iklima Humaira (7 bulan lalu)
    Pelayanan sangat baik, terutama di bagian customer service
    ✭✭✭✭✭ By X Nusa (4 tahun lalu)
    Pelayanan gak ada ramahnya sama sekali. Pelayanan kantor sama kayak di pasar 👎 Kalau gak bisa kerja mending ganti saja karyawan lain yang berkualitas.
    By Bayu Pratikto Suharminto (7 bulan lalu)
    Kenapa brng sy dari kantor pos Morotai menuju kntr pos Ternate dan sudah sampai di kantor pos Ternate blm juga di proses untuk tujuan Ambon dari tgl 27/2/21 sampai hari ini tgl.8/3/21 blm di proses menuju BPHP wilaya XIV Ambon… Mohon di prose dan di lanjutkan ke tujuan nya.. Atas nama pengirim ARIANTO SYAMSUDDIN Tujuan : BPHP WILAYA XIV AMBON…. Isi Berkas : dokumen Masyarakat Penting. Mohon pelayanan nya di maksimalkan kantor pos … Makasih.
    By Arianto Syamsuddin (setahun yang lalu)

Kantor Pos Weda

  • Alamat: Fidi Jaya, Kec. Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.2 (17)
  • Nomor telepon: +62 921 61097
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: 08.00–15.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Kiriman saya udah hampir 2 minggu kirim dari manado ke weda .smpai sekarang nggk datang2 ..nyesal pake jasa kantor pos😡.ttup aja kantor nya di weda
    By Stefy Moningka (2 bulan lalu)
    Dari Maros sampe ke Weda lamanya smpe berminggu-minggu, 👎 Pengiriman terparah 😤👎 nyesal krim lewat kantor pos weda, karyawannya lelet”
    By Ayheen Saripi (4 bulan lalu)
    Kantor Pos weda merupakan satu satunya jasa kurir plat merah di kota weda, pelayanannya baik ramah, selain pengiriman kantor pos weda juga melayani pembayaran rekening listrik dan lain lain. Lama pengiriman jakarta ~ weda bisa lebih dari 1 minggu. Jika butuh kiriman yang cepat sebaiknya melalui pos ternate
    ✭✭✭ By indra satya nagari (5 tahun lalu)
    Pos dengan pengiriman terlambat Nyesal kirim lewat pos di Weda…mending JNE..tiki
    By Sigit Adi (2 tahun lalu)
    Sangat menguasai elektronik
    By Fandi Kaliky (3 bulan lalu)

Kantor Pos Tobelo

  • Alamat: JL.Bhayangkara, Gamsungi, Tobelo, Gamsungi, Kec. Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (16)
  • Nomor telepon: +62 924 21284
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–14.00
    Selasa: 08.00–14.00
    Rabu: 08.00–14.00
    Kamis: 08.00–14.00
    Jumat: 08.00–14.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Kenapa gak bisa diantar ya barangnya ke desa luari
    By Lina Yuliani (sebulan yang lalu)
    1 bintang krn pernah saya kirim barang info sdh sampai, tp tdk diantar kpd alamat tujuan, ternyata sdh lama sampai, namun hanya menunggu diambil sendiri. Kenapa layanan seperti itu pada KANTOR POS TOBELO??? Koreksi sangat utk Kepala dan pegawai / karyawan PT. Pos Tobelo. Bila kembali terjadi, maka saya akan laporkan langsung pada PT. Pos pusat. Trims
    By ershi 20 (2 tahun lalu)
    Mengirim paket 📦 dan dokumen 📄 dengan murah dan cepat. Meski pelayanannya harus ditingkatkan lagi, namun tetap bisa diandalkan untuk transaksi jasa kurir.
    ✭✭✭✭✭ By Saifuddin Zakaria (5 tahun lalu)
    Kenpa Barang saya Sudah Di Teruskan Dari tgl 22 kemarin kenapa Masih Bilang Barang Belum Ada padahal,Pakai paket khus Bilang Lebih Cepat Sampai padahal Lebih Lama Juga
    By IKHE Puren4794 (3 tahun lalu)
    Kantor posnya bagus dan pelayanannya cepat. Petugasnya ramah juga
    ✭✭✭✭✭ By numismatica banknota (setahun yang lalu)

Kantor POS Wasile

  • Alamat: 34MJ+7HV, Batu Raja, Kec. Wasile, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (13)

BPS Kab. Halmahera Timur

  • Alamat: M7MP+C8C, Jalan Lintas Halmahera, Soa Gimalaha, Kec. Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (7)

Kantor Pos Galela

  • Alamat: Towara, Kec. Galela, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (5)

Kantorpos Maba

  • Alamat: Buli, Kec. Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

Pos Posyandu Bumirestu

  • Alamat: 35Q7+77H, Bumi Restu, Kec. Wasile, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Timur

  • Alamat: M7HQ+QFP, Soa Gimalaha, Kec. Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Kantor Pos Kao

  • Alamat: 5W92+372, Kao, Kec. Kao, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Kantorpos Wasile

  • Alamat: Fayaul, Kec. Wasile Sel., Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 1 (1)

Pos Rajawali site loleba FTM

  • Alamat: XW2X+7WJ, Loleba, Kec. Wasile Sel., Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Chika Salmon

  • Alamat: VWCG+7H2, Waijoi, Kec. Wasile Sel., Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

DESA JARA-JARA

  • Alamat: HPCF+972, Jara Jara, Kec. Maba Utara, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Kantor Desa Tolonuo

  • Alamat: Q2F5+F7J, Unnamed Road, Tolonuo, Kec. Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Kantor Desa yawanli

  • Alamat: XGCC+J8Q, Wayamli, Kec. Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Foto Kantor Pos di Halmahera Timur
Foto Kantor Pos di Halmahera Timur

Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan layanan kurir dari Pos Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat di Halmahera Timur yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan PT Pos Indonesia pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT Pos Indonesia (Persero)
Situs resmiwww.posindonesia.co.id
Call center1500161
Lacak paketCek Resi Pos Kilat
Kantor pusatGedung Graha Pos Indonesia
Jl. Banda No.30 Bandung

Sekian pembahasan terkait daftar alamat Kantor Pos terdekat di Halmahera Timur, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.