PT POS Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua yang pada awalnya bergerak dalam pelayanan pos dan giro. Besarnya permintaan layanan ekspedisi dan logistik membuat perusahaan ini berkembang menjadi layanan pengiriman surat, barang dan dokumen berharga dalam berbagai layanan seperti Pos Instan, Pos Ekspress, Pos Kilat hingga kurir internasional seperti EMS.

Lewat artikel ini, kamu dapat menemukan Kantor Pos Indonesia yang ada di Tana Tidung lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Alamat Kantor Pos di Tana Tidung

Foto Kantor Pos di Tana Tidung
Foto Kantor Pos di Tana Tidung

Kantor Pos Cabang Tarakan

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.12, RT.04, Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (56)
  • Nomor telepon: +62 551 21883
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–21.00
    Selasa: 07.30–21.00
    Rabu: 07.30–21.00
    Kamis: 07.30–21.00
    Jumat: 07.30–21.00
    Sabtu: 07.30–18.00
    Minggu: 09.00–14.00
  • Ulasan:
    Percuma melayani pengiriman barang , kata nya paket kilat paling lama 4 hari, udah 4 hari lebih belum juga datang, saya sangat kecewa dengan pelayanan ini, kita udah nunggu lama lama, kalau gk bisa 4 hari bilang aja jangan menipu, bilang aja 10 hari, saya harap kantor pos cepat memperbaiki kesalahan ini. Maaf saya lancang karna ini yang saya rasakan dimana ngantri lama lama pas di tanya paling lambat 4hari tapi apa barang saya sudah lebih dari 2minggu sampai sekarang gada informasi Soal barang saya dan bahkan saya chat di ig kirim resi barang saja hanya dia liat tadi katanya mau di lacak barang tapi sampe sekarang tidak ada info sama sekali ,
    ✭✭ By anii mariisa (sebulan yang lalu)
    Saya kasi bintang 5, karena saya bayar biling pembuatan pasport tidak pakai lama, dah dapat nores nya, gak pakai antri kayak di bank, gercep juga petugasnya, padahal baru pertama kali ke kantor pos ini, ruang luas sih, apa karena gak banyak orang yaaa, gk sempat foto juga tuh😁😁
    ✭✭✭✭✭ By Erni Yudhartik (2 bulan lalu)
    Paket saya kenapa belum ada keterangan pemberitahuan nya terakhir tgl 5 masih ditrakan..gimana sih
    By ArpanPC (sebulan yang lalu)
    Mba kiriman atas nama Risne Kantu sudah sampai dri kemarin, bisa diantar hari ini soalnya sudah 1 minggu lebih. Katanya ndak lewat 1 minggu, itu isinya makanan.
    ✭✭✭ By Chris Ne (10 bulan lalu)
    Kak barang saya arah ke tanah lia sudah 3 hari saya cek masi disitu , kenapa belum di antar?? Saya nunggu loh tapi belum juga diantar
    ✭✭✭ By jaCk Mahesa (11 bulan lalu)

Kantor Pos Tanjung Selor

  • Alamat: Tj. Selor Hilir, Kec. Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77214, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (42)
  • Nomor telepon: +62 552 21053
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Bisa bayar listrik air telpon BPJS KESEHATAN, BPJS KETENAGAKERJAAN
    ✭✭✭✭✭ By fitra rachmad dian (3 bulan lalu)
    Ini pa nomor resi nya…sy lacak …pengiriman pos kilat ko lama
    ✭✭✭✭ By Deli Deli ani sari (4 tahun lalu)
    Untuk customer service bagian pensiun kok ketus banget ya. Entah SOP nya memang gitu atau gimana? Minta tolong untuk pihak kantor pos SDM nya diajarin lagi untuk tutur kata lebih sopan. Setiap melayani customer selalu bentak bentak
    By Yunie Kasmi (2 tahun lalu)
    Pelayanannya sangat buruk, jutek tidak welcome, saya ngirim biaya Rp. 257,300.-, saya kasih uang Rp. 300,000.- kembaliannya Rp. 42,000.-, seharusnya kembaliannya Rp. 42,700.- terus Rp. 700.- nya ke mana?, kalau memang tidak ada kembalian harusnya memohon maaf tidak ada uang receh, atau nanya ke konsumen untuk minta uang pas, kalau tidak ada salah satunya maka di situ terjadi yg namanya keikhlasan, sehingga tidak timbul riba atau maaf “mencuri” uang konsumen, memang Rp. 700.- nilainya kecil, tapi kalau dari konsumen tidak ikhlas itu dosa loh.. Dan tidak berkah, dan saya salah satunya yg tidak ikhlas.
    By Andri Yuliardi (2 tahun lalu)
    Kirim barang pakai Pos kilat khusus. Estimasi 2-4 hari sampai. Nyatanya udah hari ke lima belum juga sampai. Tracking resi juga gk pernah update. Huh bikin naik darah nungggu paket dari pos. Ini terakhirkali lah pakai jasa pos. Terimakasi sudah buat saya kecewa dengan pelayanan anda yg fantastis
    ✭✭✭ By Miftakhul Khoir (4 tahun lalu)

Kantor Pos Sebuku

  • Alamat: Tetaban, Kec. Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (28)
  • Nomor telepon: +62 551 21883
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–12.00, 13.30–15.00
    Sabtu: 08.00–13.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    PINTU SELALU TERTUTUP PADA SAAT JAM KERJA POS INDONESIA HARUS MEMPEKERJAKAN ORANG YANG BENAR² INGIN BEKERJA KARIYAWANNYA HARUS DIPILIH
    By daddi 92 (setahun yang lalu)
    Berdasr kan pengalaman pada waktu saya kuliah, kantor pos inilah yg slalu ada untuk tranfer uang ketika uang lg g ada. Tp bukan brt dr pihak pos yg memberikan uang, tentu tidak. Ini karna dulu org tua saya blum mengenal bank, yah walaupun skrg memang blum kenal. Tp dengan ada nya kantor pos ini saya brsyukur sekali dengan kebradaan nya, saya mendukung dan mengapresiasi seluru kinerja karyawan. Skali pun ada komplen dr masyarakt, itu wajar krn kita manusia biasa.
    ✭✭✭✭ By Yosep Tita (6 tahun lalu)
    Pintunya selalu tertutup, tidak tahu apakah buka atau tutup.
    ✭✭✭✭ By budi matematika (3 tahun lalu)
    Sya baru mau pesan barang onlain lewat kntor pos sebuku…tapi gimna ya kasi alamt dsni aku tggl d desa salang kcmatan tulin onsoi
    ✭✭✭✭✭ By Hasni Hasna (2 tahun lalu)
    Bagus
    ✭✭✭✭✭ By Alfonso John (5 bulan lalu)

Kantor Pos Tanjung Palas

  • Alamat: R8JV+V4X, Gn. Putih/Kr. Jenawi, Kec. Tj. Palas, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (26)

Kantor Pos Cabang Luar Kota – Malinau

  • Alamat: JL. Penembahan, Malinau Kota, Kec. Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (17)

Kantor POS Tana Tidung

  • Alamat: Tideng Pale, Kec. Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (8)

Kantor Pos Bunyu

  • Alamat: FR5W+83W, Bunyu Bar., Bunyu, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77281, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (8)

Kantor Pos Mansalong

  • Alamat: QP2Q+XXM, Unnamed Road,, Libang, Kec. Lumbis, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77457, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (7)

Kantor Pos Atap

  • Alamat: Jl. Sungai indoy Rt No.02, Tujung, Kec. Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77453, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (4)

Kantor Pos Salimbatu 77253B1

  • Alamat: Jalan Teratai No.RT 11, Karang Agung, Kec. Tj. Palas Utara, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77253, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

Kantorpos Pulau Bunyu

  • Alamat: Bunyu Tim., Bunyu, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur 77281, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (4)

Agen KANTOR POS TANA LIA 77661

  • Alamat: jln tarakan jaya No.RT 03, Sambungan, Kec. Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77453, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

POS AMUN

  • Alamat: Jl. Kakap No.rt 08, Juata Laut, Kalimantan Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (2)

Kantorpos Atap

  • Alamat: Malinau Kota, Kec. Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Pos Survey RML

  • Alamat: M782+FJ3, Plaju, Kec. Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77453, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

@gen Kantor Pos Tana Lia 77661

  • Alamat: QHPJ+GQ3 Tawau – Tarakan, jaya, Kec. Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77661, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Foto Kantor Pos di Tana Tidung
Foto Kantor Pos di Tana Tidung

Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan layanan kurir dari Pos Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat di Tana Tidung yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan PT Pos Indonesia pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT Pos Indonesia (Persero)
Situs resmiwww.posindonesia.co.id
Call center1500161
Lacak paketCek Resi Pos Kilat
Kantor pusatGedung Graha Pos Indonesia
Jl. Banda No.30 Bandung

Sekian pembahasan terkait daftar alamat Kantor Pos terdekat di Tana Tidung, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.