PT POS Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua yang pada awalnya bergerak dalam pelayanan pos dan giro. Besarnya permintaan layanan ekspedisi dan logistik membuat perusahaan ini berkembang menjadi layanan pengiriman surat, barang dan dokumen berharga dalam berbagai layanan seperti Pos Instan, Pos Ekspress, Pos Kilat hingga kurir internasional seperti EMS.

Lewat artikel ini, kamu dapat menemukan Kantor Pos Indonesia yang ada di Tarakan lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Alamat Kantor Pos di Tarakan

Foto Kantor Pos di Tarakan
Foto Kantor Pos di Tarakan

Kantor Pos Cabang Tarakan

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.12, RT.04, Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (56)
  • Nomor telepon: +62 551 21883
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–21.00
    Selasa: 07.30–21.00
    Rabu: 07.30–21.00
    Kamis: 07.30–21.00
    Jumat: 07.30–21.00
    Sabtu: 07.30–18.00
    Minggu: 09.00–14.00
  • Ulasan:
    Percuma melayani pengiriman barang , kata nya paket kilat paling lama 4 hari, udah 4 hari lebih belum juga datang, saya sangat kecewa dengan pelayanan ini, kita udah nunggu lama lama, kalau gk bisa 4 hari bilang aja jangan menipu, bilang aja 10 hari, saya harap kantor pos cepat memperbaiki kesalahan ini. Maaf saya lancang karna ini yang saya rasakan dimana ngantri lama lama pas di tanya paling lambat 4hari tapi apa barang saya sudah lebih dari 2minggu sampai sekarang gada informasi Soal barang saya dan bahkan saya chat di ig kirim resi barang saja hanya dia liat tadi katanya mau di lacak barang tapi sampe sekarang tidak ada info sama sekali ,
    ✭✭ By anii mariisa (sebulan yang lalu)
    Saya kasi bintang 5, karena saya bayar biling pembuatan pasport tidak pakai lama, dah dapat nores nya, gak pakai antri kayak di bank, gercep juga petugasnya, padahal baru pertama kali ke kantor pos ini, ruang luas sih, apa karena gak banyak orang yaaa, gk sempat foto juga tuh😁😁
    ✭✭✭✭✭ By Erni Yudhartik (2 bulan lalu)
    Paket saya kenapa belum ada keterangan pemberitahuan nya terakhir tgl 5 masih ditrakan..gimana sih
    By ArpanPC (sebulan yang lalu)
    Mba kiriman atas nama Risne Kantu sudah sampai dri kemarin, bisa diantar hari ini soalnya sudah 1 minggu lebih. Katanya ndak lewat 1 minggu, itu isinya makanan.
    ✭✭✭ By Chris Ne (10 bulan lalu)
    Kak barang saya arah ke tanah lia sudah 3 hari saya cek masi disitu , kenapa belum di antar?? Saya nunggu loh tapi belum juga diantar
    ✭✭✭ By jaCk Mahesa (11 bulan lalu)

Pos Indonesia. PT Persero

  • Alamat: JL. Jendral Sudirman, No. 12, Pamusian Tarkan Tengah, 77121, Mamburungan, Kec. Tarakan Tim., Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
  • Nomor telepon: +62 551 21883
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Nb
    ✭✭✭✭✭ By Haerul (4 bulan lalu)

Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan layanan kurir dari Pos Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat di Tarakan yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan PT Pos Indonesia pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT Pos Indonesia (Persero)
Situs resmiwww.posindonesia.co.id
Call center1500161
Lacak paketCek Resi Pos Kilat
Kantor pusatGedung Graha Pos Indonesia
Jl. Banda No.30 Bandung

Sekian pembahasan terkait daftar alamat Kantor Pos terdekat di Tarakan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.