PT POS Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua yang pada awalnya bergerak dalam pelayanan pos dan giro. Besarnya permintaan layanan ekspedisi dan logistik membuat perusahaan ini berkembang menjadi layanan pengiriman surat, barang dan dokumen berharga dalam berbagai layanan seperti Pos Instan, Pos Ekspress, Pos Kilat hingga kurir internasional seperti EMS.

Lewat artikel ini, kamu dapat menemukan agen Pos Indonesia yang ada di Nunukan lengkap dengan alamat, nomor telepon, jam buka, serta review pelanggannya.

Alamat Kantor Pos di Nunukan

Foto Kantor Pos di Nunukan
Foto Kantor Pos di Nunukan

Kantor Pos Nunukan

  • Alamat: Jl. Lkr. Pos, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (33)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–16.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Karyawannya ramah2 dalam menyikapi pertanyaan konsumen, kecewa aja sama proses pengirimannya 4 hari di jakarta, 4 hari di balikpapan, Skrng gk tau lgi dmana mungkin nunggu 5 hari lagi di tarakan. Soalnya belum nyampe2 di nunukan
    By Julyana Devianti (12 bulan lalu)
    Sedang renovasi semoga semakin baik dalam melayani
    ✭✭✭✭✭ By Ahmad Rozzi (4 tahun lalu)
    Semoga pelayanan bisa lebih baik lagi
    ✭✭✭ By Syahrani Gita Adhana (4 tahun lalu)
    Pelayanannya sangat bagus, petugasnya juga ramah.
    ✭✭✭✭✭ By Raudatul Jannah (3 tahun lalu)
    Dekat dengan rumah, juga dekat dengan pasar rakyat jadi memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kirim-terima uang, pengiriman barang, pembelian materai, dll. Setelah pemugaran bangunan jadi makin nyaman.
    ✭✭✭✭ By Mas Runi (4 tahun lalu)

Kantor Pos Sebuku

  • Alamat: Tetaban, Kec. Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (28)
  • Nomor telepon: +62 551 21883
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–12.00, 13.30–15.00
    Sabtu: 08.00–13.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    PINTU SELALU TERTUTUP PADA SAAT JAM KERJA POS INDONESIA HARUS MEMPEKERJAKAN ORANG YANG BENAR² INGIN BEKERJA KARIYAWANNYA HARUS DIPILIH
    By daddi 92 (setahun yang lalu)
    Berdasr kan pengalaman pada waktu saya kuliah, kantor pos inilah yg slalu ada untuk tranfer uang ketika uang lg g ada. Tp bukan brt dr pihak pos yg memberikan uang, tentu tidak. Ini karna dulu org tua saya blum mengenal bank, yah walaupun skrg memang blum kenal. Tp dengan ada nya kantor pos ini saya brsyukur sekali dengan kebradaan nya, saya mendukung dan mengapresiasi seluru kinerja karyawan. Skali pun ada komplen dr masyarakt, itu wajar krn kita manusia biasa.
    ✭✭✭✭ By Yosep Tita (6 tahun lalu)
    Pintunya selalu tertutup, tidak tahu apakah buka atau tutup.
    ✭✭✭✭ By budi matematika (3 tahun lalu)
    Sya baru mau pesan barang onlain lewat kntor pos sebuku…tapi gimna ya kasi alamt dsni aku tggl d desa salang kcmatan tulin onsoi
    ✭✭✭✭✭ By Hasni Hasna (2 tahun lalu)
    Bagus
    ✭✭✭✭✭ By Alfonso John (5 bulan lalu)

Kantor Jnt Express Nunukan

  • Alamat: 4MQ3+RVV, Jl. Pattimura, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (16)
  • Nomor telepon: +62 853-3227-8247
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Sekarang jadi pilihan utama kalau mengirim barang
    ✭✭✭✭✭ By Shofie A Qirana (sebulan yang lalu)
    J&T dalam memberikan pelayanan sangat kurang memuaskan, sedikit cerita saya ingin mengirim paket berupa HP yang beratnya gak sampe 1 kg. Sesampainya di tempat pengiriman J&T saya disuruh memakai paket kayu yang beratnya 4 kg.. Yg bener saja paket saya di paksa untuk mengunakan paket kayu. Seberat 4 Kg. Yaa sudahlah.. Sya beralih ke JNE setelah saya beralih ke JNE mereka, tidak banyak berbicara dan langsung mau di peking kayu atau biasa aja mas, kalo mau peking kayu masnya hanya menambah 10 rb saja.. Dari situ saya kasih jempol untuk pelayanan JNE yang terkenal murah dan baik 👍👍
    By ARIFIN (setahun yang lalu)
    J&t sekarang kinerjanya kurang bgt, paket yg harusnya sampai hari ini besok baru diantarkan. Malah kadang harus ngambil sendiri, udah setara dgn j*e aja. Ekspidisi sebelah udah murah cepat beneran, ini jnt udh hampir mirip j*e
    ✭✭✭ By Indah Karisma (setahun yang lalu)
    Salah satu expedisi terbesar di nunukan
    ✭✭✭✭✭ By Cuplis Keren (3 bulan lalu)
    Salahsatu sponsor J&T Express pertama kali pada Layanan Ekspedisi Express ialah Aktor Deddy Corbuzier. Beliau pada hari ini resmi menyatakan dirinya mualaf dan kini ia masuk Islam dini hari 21-06-2019.
    ✭✭✭✭✭ By Rama Al Gamar (3 tahun lalu)

IDExpress

  • Alamat: 4MQ3+WCH, Jl. Pattimura, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (7)

Kantor Pos Mansalong

  • Alamat: QP2Q+XXM, Unnamed Road,, Libang, Kec. Lumbis, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77457, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (7)

Pos TNI AL

  • Alamat: 3W5F+JM8 Sungai Taiwan, Tj. Karang, Kec. Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77483, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (7)

Kantor Pos Atap

  • Alamat: Jl. Sungai indoy Rt No.02, Tujung, Kec. Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77453, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (4)

Pos Pemadam Kebakaran Tanah Merah Nunukan

  • Alamat: 4JVX+QQG, Jl. Bahari, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Pos pemadam

  • Alamat: 4MV9+JJH, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Pos 1 pemadam

  • Alamat: 4JRR+J9R, Pulau, Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos Bambangan

  • Alamat: 5P65+F66, Liang Bunyu, Kec. Sebatik Bar., Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77483, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos Polhut Binusan

  • Alamat: 3JXW+7JP, Jl. Persemaian, Binusan, Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos Tanah Metah

  • Alamat: 4JVX+PRM, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos pemadam kebakaran

  • Alamat: Soeharto, Jl. Tien Soharto, RT.12, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos pesisir pemadam kebakaran kpg pukat

  • Alamat: 4MW3+8PG, Tim, Nunukan Tim., Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Pos security sp 1

  • Alamat: 562X+6WG, Unnamed Road, Tabur Lestari, Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Foto Kantor Pos di Nunukan
Foto Kantor Pos di Nunukan

Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan layanan kurir dari Pos Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat di Nunukan yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan PT Pos Indonesia pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT Pos Indonesia (Persero)
Situs resmiwww.posindonesia.co.id
Call center1500161
Lacak paketCek Resi Pos Kilat
Kantor pusatGedung Graha Pos Indonesia
Jl. Banda No.30 Bandung

Sekian pembahasan terkait daftar alamat Kantor Pos terdekat di Nunukan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.