TIKI merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman tertua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1970, TIKI saat ini telah memiliki jaringan operasional yang tersebar di 65 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 3700 gerai dan mepekerjakan lebih dari 6000 orang pegawai.

Lewat tulisan ini, kamu dapat dengan mudah menemukan daftar outlet TIKI yang ada di Binjai lengkap dengan alamat, nomor telepon, rating serta review pelanggannya.

Agen TIKI Terdekat di Binjai

Kantor TIKI di Binjai
Kantor TIKI di Binjai

J&T Express Binjai

  • Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.401, Pekan Binjai, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20742, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (298)
  • Nomor telepon: +62 858-3782-3444
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–18.00
    Selasa: 08.00–18.00
    Rabu: 08.00–18.00
    Kamis: 08.00–18.00
    Jumat: 08.00–18.00
    Sabtu: 08.00–18.00
    Minggu: 08.00–18.00
  • Ulasan:
    Dulu j&t expedisi paling ok ,tapi sekarang mankin gak beres kinerjanya Medan ke Binjai aja sampai 4 hari baru sampai udah mles jadi terima pket apalagi dari Jawa ke Binjai mau 7/8 har baru sampai ,bukan nya diperbaiki expedisi pengiriman malah cuek dganulasan konsumen pdahal 80% ulasan nya jelek
    By Salamun Syaputra (sebulan yang lalu)
    +62 878-4080-8799 tlgg kurir yang nomornya ituu agak ramahhh bilang wkwk masak orang lagi ga dirumah di blg nipu padahal baru sekali diaa mau nganter bukan berulang² uda lantam x ngomong kaya gitu wkwk,kalo bisa tlg pecat yaa gak pakek soalnya
    By Tania Putry (3 bulan lalu)
    katanya estimasi nyampe hari ini, dan status jam 13: 00 mau diantar ke sei Mencirim, maksudnya gimana min ? besok saya mau mudik ke Aceh min
    By Excel For Accounting (4 bulan lalu)
    Saya kecewa sama kurir JNT yg bernama bima yg mau mengantarkan pesanan saya karna tidak ada sopan santun tolong beri peringatan orang yg gak punya sopan santun
    By Dina 3kids (5 bulan lalu)
    Kadang pelayanannya baik kadang juga kurang baik, kalau mereka g mau send brng tsb pasti overload alasannya
    ✭✭✭✭✭ By JES CAL (4 bulan lalu)

TIKI Cabang Medan

  • Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.27C, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20159, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (213)
  • Nomor telepon: +62 61 4532076
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 09.00–16.00
  • Ulasan:
    Maaf bapak kurir. Tolong lh di antar.paketan saya dha kasih alamat lengkap beserta nomor telpon dan kode pos nya. Kena apa blm smpai juga. Dha saya tunggu2 lo pak.katanya jadwal estimasinya tgl 22 Agustus 2022.ne terus saya cek resinya. Keterangan alamat gak ditemukan. Klw gak tau. Ya di telpon lh pak kurir. No nya yg punya paket. Kn da ada di situ 🙏🙏
    By Siti Nurjanah (2 bulan lalu)
    Ekspedisi gak jelas Kita uda kasi alamat lengkap beserta no tlf & kode pos Di cek resi setelah ada keterlambatan pengantaran lewat dari jadwal estimasi Ada keterangan alamat gak ditemukan Kalau semisal gak tau lokasi kan bisa cek kode pos & di tlf no yg punya paket biar di tunjukkan alamat 👎🏻👎🏻👎🏻
    By ryan tantowi (5 bulan lalu)
    pelayanannya bagus, sabar banget menunggu kita, padahal udah 1 jam an stay disana karna mau pastikan alamat pengiriman. 😍
    ✭✭✭✭✭ By Titien Sri Purnama Damanik (5 bulan lalu)
    Ekspedisi jasa pengiriman barang, dokumen dan lainnya di jalan Katamso. Sebelah RM Gumarang yang ramai… Petugasnya baik dan pelayanan cepat. Pilih pakai ONS besoknya sudah sampai. Mantap deh, terima kasih TIKI
    ✭✭✭✭✭ By Komang Pradnyana (3 tahun lalu)
    Percuma ramah, barang gak ad diantar2 lgsg. Mending lo pada jutek, barang lgsg diantar ga kudu diambil ditempat. Paket ons harusnya, malah gada kejelasan sampe 3 hari alhasil ambil sendiri. Gjls
    By WHAT SICKENS ME (setahun yang lalu)

JNE Cabang Binjai

  • Alamat: Komplek Greatwall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.25 B, Kartini, Binjai Kota, Binjai City, North Sumatra 20742, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (117)

SiCepat Ekspres Medan Binjai

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.18, Kartini, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20713, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.2 (86)

JNE BINJAI

  • Alamat: Jl. Letjend Jamin Ginting, Rambung Bar., Kec. Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20721, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (66)

J&T RAMBUNG

  • Alamat: Jl. Letjend Jamin Ginting No.26, Lingkungan I, Rambung Dalam, Kec. Binjai Sel., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (34)

JNE Express Cabang Binjai

  • Alamat: Jl. Tengku Amir Hamzah No.352, Nangka, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20351, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (24)

TIKI Soekarno-Hatta

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.293, Sumber Mulyorejo, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20731, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (19)

JNE Express

  • Alamat: JG4G+GWR, Tunggurono, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20351, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (16)

TIKI

  • Alamat: Jl. Veteran No.27, Tangsi, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (15)

TIKI TEBING TINGGI

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.31, Tj. Marulak, Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20998, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (14)

TIKI PANCUR BATU

  • Alamat: Jl. Jamin Ginting No.26D, B A R U, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (11)
Kantor TIKI di Binjai
Kantor TIKI di Binjai

Jika kamu menemukan masalah terutama untuk paket yang sedang dalam perjalanan menggunakan layanan kurir TIKI, Anda dapat langsung mendatangi kantor TIKI terdekat di kotamu yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan Kantor Pusat berikut ini:

Nama PerusahaanPT CITRA VAN TITIPAN KILAT
Situs resmitiki.id
Call Center1500 125
Aplikasi Play StoreTIKI App
Kantor PusatJL. RADEN SALEH NO. 2, KENARI
Desa/Kelurahan Kenari, Kec. Senen
Kota Adm. Jakarta Pusat

Sekian pembahasan terkait daftar kantor TIKI terdekat di Binjai semoga bermanfaat.

Author

Berusaha mengirim paket tepat waktu dan tepat sasaran. Jika ada informasi yang kurang akurat, harap kontak saya lewat laman kontak yang ada di situs Paketmu.com.

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

AdBlock Detected

Paketmu.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.